Kamis, 10 April 2014

Jantung gue ?

Ada apa dengan jantung gw ?
tenang aja ini bukan penyakit parah badai kok , dan ini juga bukan seperti yang ada di sinetron atau FTV dan temen-temennya itu :D

ada cowo nih hihiii *ketawa gw serem amat yaa  -__-
baru kali ini gw ngerasain dagdigdug yg bener-bener dagdigdug ,

detak jantung gue kenceng bgt kalo udah

-_-  ngeliat dia dari jarak dekat or jauh
-_-  ngedenger suara dia yang freak itu dari segala arah haha :D 
-_-  ngerasa kalo ada dia disekitar gue *udah kaya hantu aja tu org , tiap detak jantung gue mulai aneh gitu,
       pasti deh ada diaa
-_-  manggil nama gw
-_- teriak gaje depan gw
-_- ngeliat gaya autisnya dia depan temen"nya
-_- dia ama seseorang yg .......................................................................................................................

aneh aneh , ini kenapa sih ? gue browsing dah tu pake keyword gini " Kenapa detak jantung makin kencang dekat orang " panjang bgt yaa keywordnya haha ,tapi nemu juga kok akhirnya ...
jeng jeng jeng haha itu tandanya lo lagi falling in love ama tu orang *gubrak masa iaa

gw iseng nanyain deh tu ama temen gue , mereka sih pada bilang kalo itu tandanya lo suka ama itu orang ,
aneh kok gue gk nyadar gini yaa ,
biasanya sih kalo ama mantan kampret dulu gk pernah gitu deh jantung gue.

gw pengen rasa ini ilang , sakit bgt rasanya gini mulu .
rasanya susah buat dijelasin .

tapi susah sih ngilangin rasa aneh ini , yaudah kalo dia jodoh gue semoga lo buruburu jadi pacar guee buahahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar