Minggu, 31 Maret 2013

berenam aja ..

XII IPA 6 , kelas baru temen baru and suasana baru . Nah disini ni gue nemuin sahabat - sahabat baru , hari pertama masuk kelas sih gue udah lumayan kenal ama temen -temen yang ada di TRIPSIX (sebutan buat  XII ipa 6) tapi enggak tau kenapa yaa  gue malah lebih milih mei jadi temen sebangku gue padahal di kelas itu temen dekat gue ada reta ama isil , gue mau cari suasana baru aja kali ya :D . Sebangku ama mei itu bikin gue ketawa mulu , ada aja deh yang jadi bahan tertawaan gue ama mei :D .  

Next ya , hemm ada 2 orang ni yang gue gg pernah dekat sama sekali ama tu anak bedua :p , first ada Indah , indah siapa sih yang gg kenal dia gitu kan udah cantik , tinggi , pinter , aktif  lagi . Next inten , inten anak pindahan dari luar kota , sumpah gue gg pernah ngomong atau pun kenal dia sebelumnya ....
yaa walaupun dia udah ada di sekolah pertangahan semester 1 kelas 11 dulu .

awlanya gue cuma deket ama mei , reta and isil soalnya duduk kita belakangan gitu jadi yaa biasanya gue ngegosip atau main ama tu anak . Karna reta ama isil posisi duduknya tengahan jadi  ni anak bedua juga sering ngomong ama inten ama indah .....

beberapa bulan di TRIPSIX kita berenam udah ngerasa dekat banget , udah kayak saudaraan aja . Kemana -mana barengan , pulang bareng , sedih juga bareng - bareng , ketawa pun juga bareng - bareng .
itu terus kita jalani ampe kelulusan .

sekarang kita udah gg sama - sama lagi gue ,mei , isil, reta , indah and inten kuliah di masing - masing universitas yang berbeda . Tapi , komunikasi kita berenam lancar banget kita juga sering banget traveling, hangout atau cuma buat ketemu doang . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar